Sinergitas Antar Lembaga, Kakanwil Kemenkumham Bali Hadiri HUT TNI Ke-79

 


Denpasar - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Bali, Pramella Y. Pasaribu didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Hak Asasi Manusia, Rahendro Jati hadir dalam Upacara Hari Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-79 Tahun 2024. Upacara peringatan tersebut berlangsung di Lapangan Puputan Margarana Niti Mandala Renon Denpasar, Sabtu (05/10).


Upacara dipimpin oleh Kepala Staf Kodam (Kasdam) IX/Udayana, Brigjen. TNI. Hartono serta dihadiri oleh Forum Komunikasi Daerah (Forkompinda) Bali, Jajaran TNI/Polri, serta Pimpinan Kantor Wilayah Kementerian/Lembaga di Provinsi Bali. Adapun Tema yang diusung dalam HUT TNI Ke-79 ini adalah "TNI Modern bersama Rakyat


Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju". Brigjen. TNI. Hartono membacakan amanat panglima TNI Jendral Agus Subiyanto menyampaikan kepada seluruh prajurit untuk mengedepankan tugas dan kepentingan rakyat di atas kepentingan pribadi. Ia juga menyampaikan rasa hormat dan penghargaan kepada seluruh prajurit atas dedikasi dan integritasnya dalam menjalankan tugas, sehingga TNI saat ini terus mendapatkan kepercayaan dan tempat di hati rakyat Indonesia.


Upacara Peringatan HUT TNI Ke-79 ini juga dimeriahkan dengan berbagai atraksi dan defile dari pasukan TNI. Upacara berlangsung dengan khidmat dan lancar, dan diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara Polri dan instansi lainnya dalam mewujudkan Indonesia yang aman dan kondusif.


Kakanwil Kemenkumham Bali, Pramella Y. Pasaribu menyampaikan bahwa kehadiran Kanwil Kemenkumham Bali dalam Upacara Peringatan HUT TNI Ke-79 ini merupakan bentuk komitmen dan sinergitas antara Kanwil Kemenkumham Bali dengan Kodam IX/Udayana dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Sinergitas antar instansi ini diharapkan dapat memperkuat upaya penegakan hukum dan menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pembangunan nasional.


"Kanwil Kemenkumham Bali siap bersinergi dengan Kodam IX/Udayana dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat", ujar Pramella. Kakanwil Kemenkumham Bali juga mengucapkan Selamat Hari Jadi TNI yang ke-79. "Dirgahayu TNI Ke-79, Semoga TNI semakin profesional, modern, dan terpercaya dalam melayani masyarakat", tutup Pramella. ****

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama