Polres Gianyar Menerima Tim Supervisi dan Penelitian tentang dinamika Penerapan ETLE

 


Gianyar. Polres Gianyar menerima tim Supervisi dan Penelitian tentang dinamika Penerapan Elektronik Traffic Law Enforcement (ETLE) yang dilaksanakan oleh Puslitbang Mabes Polri bertempat di Aula Tribrata Polres Gianyar. Selasa (15/10/2024). 


Kegiatan supervisi diikuti oleh Satlantas Polres Gianyar, Satlantas Polres Bangli, Satlantas Polres Klungkung dan Satlantas Polres Karangasem dengan menghadirkan operator ETLE masing-masing Polres. 


Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K., M.H. dalam kegiatan supervisi menyampaikan kiranya kepada tim untuk dapat memberikan arahan dan petunjuk dalam penggunaan serta penerapan ETLE.


"Sehingga nantinya dapat  bermanfaat untuk masyarakat dalam membangun disiplin berlalu lintas, dan kami harapkan dengan kunjungan ini sebagai acuan kami untuk melaksanakan pelayanan kami untuk masyarakat," Ujarnya.


Sementara itu Tim supervisi yang dipimpin Kombes Pol. F. X. Surya Kumara, S.H., M.H. mengatakan pelaksanaan supervisi dalam rangka Penelitian ETLE merupakan untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polda Bali, dimana kegiatan ini sudah dilaksanakan pada 6 Polda dan 30 Polres.


"Puslitbang Polri berkomitmen untuk terus melakukan penelitian dan supervisi dalam berbagai bidang demi mendukung tugas dan fungsi Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas di Indonesia," Ungkapnya.


Kami berharap agar penelitian ini dapat memberikan rekomendasi yang berguna bagi pengembangan kebijakan lalu lintas di Polri, dan ditegaskan bahwa pentingnya data dan analisis dalam merumuskan langkah-langkah strategis ke depan. ***

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama