TNI Polri di Abdya Kawal Pasar Murah, Ini Tujuannya


Abdya- Sinergi aparat TNI Polri rayon Babahrot Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) monitoring kegiatan pasar murah di Desa Pante Rakyat, Kamis (8/8/2024) sore.


Danramil 07/Babahrot Kodim 0110/Abdya Kapten Edi Mailiswar didampingi Muspika setempat mengatakan gebyar Sembako murah tersebut dilangsungkan tersebar dalam wilayah Abdya sejak Rabu (7/8), disupervisi oleh Bulog dan Distanpan Abdya.


Gelaran pasar murah ini diselenggarakan untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan bahan pangan dengan harga yang lebih terjangkau (murah).


"Target dari kegiatan ini juga dalam rangka mengendalikan inflasi dalam wilayah Abdya," jelasnya.


Danramil mengakui dalam program tersebut pihaknya bersama Kepolisian dan Muspika dilibatkan aktif untuk membantu pendistribusikan Sembako murah langsung kepada masyarakat yang membutuhkan.


Pengawalan tersebut dimaksudkan selain nuntuk memastikan keamanan dan kelancaran kegiatan juga untuk mencegah adanya penimbunan atau praktek curang dari pihak yang tidak bertanggung jawab.


Danramil menandaskan, dengan adanya pasar murah ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan harian pokok dengan harga terjangkau dan menekan resiko inflasi di Abdya. (*)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama