TMMD 121 Kodim 0904/Paser Bangun Menara Air Untuk Warga Sungai Terik


Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Batu Sopang. Dalam rangka Satgas TMMD Ke 121 Tahun 2024 Kodim 0904/Paser, sumur bor dibuat untuk memenuhi kebutuhan Air bersih bagi warga Desa Sungai Terik Kecamatan Batu Sopang Kebupaten Paser. Sabtu (3/8/2024)


Dansatgas TMMD ke 121 Kodim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo menyampaikan "Kita sudah memasuki dititik ketiga pembuatan sumur bor. Tepatnya di Area RT 1 Desa Sungai Terik".


Ini merupakan sasaran fisik tambahan dan juga ini salah satu Program Unggulan Bapak KASAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak yang disebut TMAB (TNI Manunggal Air Bersih) 


Tingginya antusias serta tanggapan positif warga terhadap kegiatan TMMD di Desa Sungai Terik ini menjadi motivasi bagi Personel Satgas TMMD untuk mewujudkan keinginan warga seperti menyediakan Air Bersih bagi warga.


Sedangkan dalam pembangunan Sumur bor yang ketiga ini masih dalam tahap pembuatan menara Air yang dipimpin oleh Kapten Czi Suparman selaku Ketua Koordinator Lapangan. 


Diharapkan dengan adanya sumur bor ini dapat memberikan kebutuhan pokok seperti Air Bersih kepada warga RT 1 Desa Sungai Terik untuk sehari-harinya.


Dim 0904/Psr

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama