Tim Sar Polda Bali Evakuasi Korban Meninggal Di Penginapan Pondok Asri




Pada jumat 23 agustus 2024 sekitar pukul 16.00 Wita evakuasi dilaksanakan setelah Tim Sar mendapatkan informasi dan permintaan dari Polresta Denpasar  untuk evakuasi penemuan korban meninggal dengan TKP penginapan pondok asri jl. Kebo Iwa Gg Belimbing Denpasar.


AKBP A.A. Gede Rai Laba S.Sos, M.H., Kasubid Gasum Ditsamapta Polda Bali memimpin 8 personil Sar menuju TKP dengan membawa unit R6 Truck Ransus Sar dan R4 Isuzu D-Max, beserta kelengkapan Sar lainnya.


Setibanya di TKP Tim langsung mengecek dan jenasah berada di lantai 2 penginapan dengan kondisi sudah tubuh sudah membengkak dan mengeluarkan bau menyengat, serta tidak bisa dievakuasi melalui pintu maupun tangga penginapan.


Tim Sar harus membobol jendela kamar untuk selanjutnya sebagai jalur mengevakuasi korban melalui jendela tersebut.


Dengan kerja keras dan peralatan yang dimiliki tim Sar akhirnya berhasil mebobol jendela dan selanjutnya korban berhasil dievakuasi menggunakan unit R6 Truck Ransus Sar Ditsamapta Polda Bali.


Dan jenazah selanjutnya dibawa menuju rumah sakit Prof Ngurah Sanglah menggunakan ambulance BPBD.


Untuk penyebab kematian korban An. WRSJB, laki-laki 39 tahun asal bekasi Jabar, masih dalam proses penyelidikan di Polresta Denpasar.

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama