Terkejut Dan Syukur Ungkapan Bapak Alimuddin Rumahnya Di Rehab Satgas TMMD Ke-121.


MALINAU Kalimantan Utara,-

Selain mengerjakan sasaran fisik pembukaan badan jalan, semenisasi jalan, pembuatan sayap jembatan, Satgas TMMD ke-121 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2024 juga merehab 3 unit rumah tidak layak huni.


Salah satunya adalah Rumah Bapak Alimudiin Warga RT 10  Desa Malinau Kota ini mengaku terkejut sekaligus bersyukur rumahnya didatangi Satgas TMMD untuk melakukan rehabilitasi rumah miliknya.


“Waktu bapak-bapak tentara datang kerumah menanyakan kondisi rumah saja saya sudah kaget, wah ini betul atau tidak? Sambil mengucapkan dalam hati”, ujarnya.


“Ternyata setelah berselang satu bulan lebih, Satgas TMMD datang ke rumah dengan membawa sejumlah material itu benar adanya. Kaget dan senang pastinya, sudah dibantu bisa memperbaiki rumah yang sudah banyak bocor dan dinding kayu yang mulai jabuk ini”.


Serka Sugiono selaku kepala Tim Rehab rumah mengatakan hal senada bahwa memang kondisi rumah sewaktu pertama datang cukup memprihatikan.


“Banyak atap yang bocor dan dinding kayu yang mulai rapuh, bisa dikatakan ini memang tidak layak huni”, tegasnya.(Pendim 0910).

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama