Satgas TMMD Ke- 121 Wiltas Kodim 0910/Malinau Lakukan Persiapan Jelang Kunjungan Tim Wasev.



MALINAU Kalimantan Utara,-

Berbagai kesiapan terus dilakukan Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau menjelang kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI AD pada 8 Agustus 2024 besok.


Dansatgas Letkol Inf Alisun S.Sos.,M.Han mengatakan saat ini seluruh personel Satgas terus memaksimalkan persiapan menjelang kunjungan Tim Wasev.


"Kunjungan dari Komando atas adalah kebanggaan sekaligus kehormatan jadi semaksimal mungkin harus kita persiapkan sehingga mendapat apresiasi positif dari Tim Wasev," ujar Dansatgas, Rabu (07/08/2024).


Masih dikatakan Dansatgas, dengan sisa waktu yang ada, semangat kebersamaan antara personel Satgas dengan warga tidak boleh kendur guna mewujudkan keberhasilan TMMD ke-121.


"Mari bahu membahu untuk mensukseskan program ini, jangan tanggung-tanggung untuk memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat melalui kegiatan TMMD," kata Dansatgas.


Dansatgas berharap, program-program TMMD yang dilaksanakan saat ini semakin memantapkan komitmen dan tekad bersama.


"Saling meningkatkan sinergitas untuk mewujudkan tatanan kehidupan yang lebih baik dalam membangun masyarakat Kabupaten Malinau khususnya Desa Malinau Kota," tandasnya tegas.


Selain menerima paparan dari Dansatgas terkait pelaksanaan program TMMD ke-121 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau, rencananya Tim Wasev akan meninjau beberapa lokasi pembangunan sasaran fisik seperti, pembukaan Badan Jalan, Pembuatan Sumur bor, Rehab rumah tidak layak huni, Semenisasi Jalan serta sasaran program unggulan kasad yaitu cetak lahan seluas 3 hektar dan cetak sawah seluas 60 hektar.(Pendim 0910).

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama