Satgas TMMD Ke- 121 Wiltas Kodim 0910/Malinau Hadirkan Sumber Air di Desa Malinau Kota.


MALINAU Kalimantan Utara,- Dalam upaya menjawab kebutuhan vital masyarakat, Satgas TMMD Ke-121 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau telah membangun fasilitas air bersih di Rt 15, Desa Malinau Kota, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau.


Dansatgas TMMD K e- 121 Wiltas Kodim 0910/Minau Letkol Inf Alisin S. Sos.,M. Han mengatakan, bahwa sumur bor yang kita buat ini adalah satu diantara tiga titik sumur bor yang kita bangun. Sumur bor termasuk dalam program tambahan TMMD yang masuk dalam program unggulan Bapak Kasad. Rabu (14/08/2024). 


Orang nomor satu di Kodim tersebut juga menyampaikan bahwa sumur bor ini merupakan bagian dari komitmen TNI dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program TMMD. Beliau juga menambahkan bahwa TNI akan terus berupaya untuk memberikan kontribusi positif bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.


"Pembuatan sumur bor diharapkan dapat menjadi solusi efektif untuk mengatasi masalah ini, dengan penyediaan sumber air bersih yang stabil dan aman bagi warga"  Lebih jauh, ia menyatakan, fasilitas sumur bor tidak hanya akan memenuhi kebutuhan air bersih, tetapi juga akan berfungsi sebagai sumber air yang penting dalam upaya kesiapsiagaan terhadap resiko bencana kebakaran" Tutupnya. (Pendim 0910).

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama