Satgas TMMD Ke-121 Wiltas Kodim 0910/Malinau Gelar Ceramah Agama Islam

   

MALINAU Kalimantan Utara, -

Selain melaksanakan mengerjakan sasaran fisik, TMMD ke-121 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau tahun 2024 juga menyasar kegiatan-kegiatan non fisik, diantaranya adalah melaksanakan penyuluhan agama berupa ceramah agama Islam yang berlangsung di masjid Darul Hijrah Rt 20 Desa Malinau Kota, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Jum'at (02/08/2024).


Kegiatan ini merupakan sasaran non fisik program TMMD ke-121 untuk memberikan nasehat agama atau kerohanian.


Dalam ceramahnya Ustad M. Aris Sohabah M.Si.S.Hi

mengatakan di bulan Agustus ini kita merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ,Kemerdekaan yang kita nikmati hari ini adalah hasil dari perjuangan dan pengorbanan yang sangat besar. Para pahlawan kita tidak hanya melawan musuh di medan perang, tetapi juga melawan segala bentuk penindasan dan ketidakadilan. Kita sebagai generasi penerus memiliki tanggung jawab untuk menjaga dan mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif dan bermanfaat bagi bangsa dan negara" Ucap Ustad M. Aris


"Mari kita gunakan momentum ini untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa. Dalam setiap langkah dan tindakan kita, mari kita selalu ingat bahwa Indonesia adalah negara yang kaya akan keragaman budaya dan sumber daya. Dengan semangat persatuan, kita bisa menghadapi segala tantangan dan membangun masa depan yang lebih baik" Tutupnya. 


Sementara itu Dansatgas TMMD ke-121 Wiltas Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Alisun S.Sos., M.Han mengatakan  selain pengerjaan fisik, pihaknya juga melaksanakan kegiatan penyuluhan agama sebagai salah satu sasaran non fisik oleh Satgas TMMD ke-121 Wiltas Kodim 0910/Malinau 


“Penyuluhan agama ini sangat penting, karena masuk dalam program non fisik. Jadi, harus dilaksanakan dengan sebaik mungkin untuk menambah keyakinan atau pengetahuan kita bersama, ” katanya. (Pendim 0910).

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama