Satgas TMMD ke 121 Kodim 0904/Psr Lakukan Perawatan Alat Berat


Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Batu Sopang. Jalan TMMD yang tengah dikerjakan Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal membangun Desa (TMMD) ke 121 Kodim 0904/Psr. Kini memasuki tahap pengerasan, upaya pengerasan dilakukan dengan menggunakan satu Unit alat berat.


Penggunaan alat berat juga harus dibarengi dengan kemampuan Personel Satgas TMMD dalam melaksanakan perawatan alat berat yang disediakan. Untuk itu, Anggota Zipur 7/Ananta Dharma Pratu Afnan. Sigap melakukan perawatan alat berat.


"Setelah badan jalan terbentuk, selanjutnya akan dilakukan pengerasan, untuk itu kami harus mempersiapkan peralatan untuk bisa mempercepat pelaksanaan pembangunan badan jalan ini," ucap Pratu Afnan. Sabtu (10/8/2024).


Pelaksanaan pemeriksaan alat berat dilakukan, sebagai langkah antisipasi terhadap potensi hambatan yang akan terjadi dilapangan. Sehingga pelaksanaan program TMMD bisa terlaksana dengan baik.


"Kami berharap pelaksanaan kegiatan ini bisa terlaksana dengan lancar, makanya peralatan yang ada kami lakukan perawatan supaya tetap bisa digunakan pada saat pekerjaan dilaksanakan," pungkasnya.


Dim 0904/Psr

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama