SATGAS TMMD Ke 121 Kodim 0904/Psr Bangunkan Menara Tandon Untuk Warga

 


Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Batu Sopang. Satuan Penugasan (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 tahun 2024 Kodim 0904/Psr. Melaksanakan pembangunan menara tandon di wilayah Rt. 01, Desa Sunge Terik, Kecamatan Batu Sopang. Rabu (7/8/2024)


Koordinator Menara Tandon Satgas TMMD Kodim 0904/Psr Kapten Czi Suparman menyampaikan, pembangunan menara tandon dilaksanakan sebagai upaya antisipsi ketersediaan air bersih bagi masyarakat di lingkungan Rt. 01, Desa Sunge Terik.


"Mengantisipasi jika terjadi kemarau, maka diperlukan wadah untuk menampung air bersih yang nantinya bisa digunakan masyarakat, terutama pada saat kemarau," ujar Kapten Czi Suparman. 


Menurutnya, Kebutuhan air bersih telah menjadi salah satu kebutuhan penting bagi masyarakat. Untuk itu, Satgas TMMD Kodim 0904/Psr berupaya untuk mendukung masyarakat dalam menyediakan ketersediaan air bersih.


"Saat ini kebutuhan air bersih sangat penting bagi masyarakat, adanya fasilitas ini kami harapkan bisa mendukung ketersediaan air bersih bagi masyarakat," harapnya.


Ia juga mengingatkan pada masyarakat, agar berkenan menjaga dan merawat fasilitas yang tengah dibangun tersebut. Sehingga tetap bisa memberikan manfaat dalam kurun waktu yang panjang.


"Kami harapkan masyarakat bisa menjaga dan merawat ini, supaya manfaatnya bisa terus dirasakan," pungkasnya.


Dim 0904/Psr

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama