Satgas TMMD Ke 121 Kodim 0904/Paser Beri Peralatan Olahraga Pada Untuk Desa Sunge Terik


Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Batu Sopang. Satuan Penugasan (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 tahun 2024 Kodim 0904/Psr memberikan bantuan peralatan Olahraga kepada Karang Taruna Desa Sungai Terik. Kamis (8/8/2024).


Koordinator TMMD Ke 121 tahun 2024 Kodim 0904/Psr Letda Inf M. Tabri menyampaikan, penyerahan bantuan peralatan olahraga tersebit dilakukan sebagai bentuk dukungan Satgas TMMD ke 121 Kodim 0904/Psr terhadap kegiatan positif pemuda di Desa Sunge Terik, Kecamatan Batu Sopang.


"Olahraga merupakan kegiatan positif yang sudah seharusnya mendapat dukungan dari berbagai pihak," ucap Letda Inf M. Tabri.


Adapun olahraga yang kerap dilakukan pemuda di Desa Sunge Terik yakni Voli dan Sepak Bola. Untuk itu, Satgas TMMD Kodim 0904/Psr memberikan Tiga buah Bola Voli, Dua buah Bola Sepak dan dua Unit Net Voli beserta tiangnya.


"Kami melihat di Desa Sunge Terik ini, pemuda sering melakukan olahraga Voli dan sepak bola, jadi kami musyawarahkan bersama perwakilan pemuda untuk memberikan Bola dan juga Net Voli," jelasnya.


Ia berharap bantuan tersebut bisa memberikan motivasi dan semangat untuk terus berolahraga. Mengingat olahraga juga baik untuk kesehatan.


"Kami harap pemuda disini juga bisa memanfaatkan dan merawat bantuan yang kami berikan dengan baik,"pungkasnya.


Dim 0904/Psr

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama