Road Barrier (Pembatas Jalan) dipasang ditempat Terjadinya Rawan Lakalalin, Babinsa Turut Dampingi


Tanah Bumbu - Babinsa Koramil 1022-01/Simpang Empat bekerja sama dengan Instansi Terkait tutup sementara arus putar balik denga Road Barrier (Pembatas Jalan) di Desa Hidayah Makmur, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Jumat (30/08/2024).


Saat ini arus lalu lintas arah putar balik di jalan mawar saron menuju sampurna sangat ramai apalagi jam kerja dan jam aktivitas anak sekolah, menyebabkan kemacetan dan rawan terjadi kecelakaan. 


Sehingga ada beberapa warga yang mengadukan lokasi tersebut ke Kantor Desa, untuk meminta ditutup agar lallintas berjalan dengan tertib, aman dan tidak terjadi lagi hal yang tidak diinginkan.


Babinsa Koramil 1022-01/Simpang Empat Serda Yuda Wijaya bersama Babinkamtibmas Satlantas Polres Tanah Bumbu dan  Dinas Perhubungan bagian lalu lintas, menutup sementara arah putar balik dengan Road Barrier agar tidak di lewati masyarakat.


Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Boni Berdian, S.E yang di wakili Danramil 1022-01/Simpang Empat Lettu Inf Helmi Wahyudi menyampaikan penutupan sementara arus putar balik ini dilakukan demi kenyaman kita bersama, selain untuk memperlancar arus lalu lintas juga sebagai antisipasi agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas di daerah tersebut,"ucap Danramil.


"Apabila penutupan jalan ini berhasil, kemungkinan arus putar balik ini akan ditutup selamanya demi keamanan masyarakat saat berkendara,"pungkas Danramil.

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama