Rehab Rumah Warga, Satgas TMMD Ke- 121 Wiltas Kodim 0910/Malinau Selalu Mengedepankan Kualitas.


MALINAU Kalimantan Utara,-

Memasuki  hari ke-19, Minggu( 11/08/2024) pelaksanaan TMMD ke-121 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2024 di Desa Malinau Kota, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau pembangunan fisik di terus dikebut. 


Kepala Desa Malinau Kota Rematan Najamudin mengatakan, apa yang dilakukan Satgas TMMD Ke- 121 Wiltas Kodim 0910/Malinau Tahun 2024  di desanya sangat luar biasa. Tidak hanya sekedar membangun fisik, melainkan juga membangun mental warga desanya, terutama untuk membangkitkan semangat kebersamaan yang diimplementasikan dengan pelaksanaan gotong-royong.


”Sementara itu dilihat dari segi kualitas yang dibangun oleh jajaran TNI bersama warga juga tidak asal-asalan. Hal ini sesuai dengan  arahan dari Dansatgas TMMD Ke- 121 Letkol Inf Alisun S.Sos.,M.Han agar para anggota TNI dalam melaksanakan tugas selalu mengedepankan kualitas guna mendapatkan hasil yang maksimal,”ungkapnya.


Sementara itu, Serka Misno, salah satu anggota Satgas  yang mengerjakan rehab rumah mengatakan, Satgas TMMD mengerjakan tugas merehab rumah ini dengan selalu mengutamakan kualitas, agar nantinya bangunan kuat dan bisa digunakan untuk jangka waktu yang lama.


“Disini kinerja kita dipertaruhkan, kalau hasil bangunan baik, nama kita akan baik juga, dan begitu sebaliknya. Semua itu tak lepas dari arahan Dan Satgas TMMD,” ujar Serka Misno yang sedang mengerjakan rehab rumah milik Bapak Alimuddin (Pendim 0910).

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama