Progres Pengerjaan Sayap Jembatan TMMD Ke- 121 Wiltas Kodim 0910/Malinau Capai 85 Persen.



MALINAU Kalimantan Utara,-

Salah satu sasaran fisik dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2024 adalah berupa pembuatan sayap jembatan beton


Tampak personel Satgas TMMD ke-121 bahu membahu bekerja menyelesaikan pengerjaan sayap jembatan yang lokasinya juga berada sasaran pembukaan badan jalan, Senin (12/08/2024).


Dansatgas TMMD Ke- 121 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Alisun S.Sos.,M.Han mengungkapkan, pembuatan sayap jembatan dilatarbelakangi adanya keluhan warga yang merasa kesulitan untuk pergi ke kebun mereka dengan kendaraan roda dua apalagi roda empat, dan sehari-harinya mereka hanya bisa berjalan kaki.



“Setelah dilaksanakan pembuatan sayap jembatan tersebut, diharapkan nantinya masyarakat dapat merasakan manfaatnya, karena jembatan tersebut akan menjadi akses jalan yang dapat digunakan untuk membantu mereka membawa pupuk dan membawa hasil panen ke dari kebun,” ujar Letkol Alisun 


“Saat ini, pembuatan sayap jembatan telah mencapai hasil sekitar 85 persen. Satgas TMMD tetap bekerja semaksimal mungkin untuk menyelesaikan semua sasaran dari program TMMD kali ini,” pungkasnya ( Pendim 0910).

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama