Personil Koramil 1022-04/Satui Dampingi Pawai Kemerdekaan Anak TK

 



Tanah Bumbu - Dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 Republik Indonesia, Babinsa Koramil 1022-04/Satui berperan aktif dalam mendampingi pawai yang diikuti oleh anak-anak dari TK se Kecamatan Satui. Acara pawai berlangsung meriah dan penuh warna, yang menjadi salah satu kegiatan dalam rangkaian memeriahkan HUT ke-79 kemerdekaan Republik Indonesia, Selasa (20/08/2024).


Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Boni Berdian, S.E yang diwakili Danramil 1022-04/Satui Lettu Inf Gabriel L.B menyampaikan, pastikan kegiatan pawai berjalan dengan lancar dan aman agar kegiatan tersebut dapat kenangan tersendiri bagi anak-anak kita, saya harap dampingi hingga selesai mulai dari awal sampai selesai,"ucap Danramil.


Pawai melibatkan puluhan anak-anak, guru dan wali murid pun ikut mendampingi pelaksanaan pawai tersebut. Pawai berlangsung dengan penuh semangat dan antusias sangat tinggi dari anak-anak TK. Danramil serta personel Babinsa hadir untuk memberikan dukungan dan memastikan kelancaran kegiatan pawai serta menyemangati peserta.  Kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian TNI AD terhadap pengembangan dan pendidikan anak-anak TK.


Acara pawai berlangsung dengan berbagai penampilan kreatif dari anak-anak yang memeriahkan suasana. Dengan dukungan personel Koramil 1022-04/Satui pawai berjalan lancar serta meninggalkan kesan mendalam bagi semua pihak yang terlibat. Semangat kemerdekaan yang dibawa dalam acara ini diharapkan dapat memotivasi anak-anak untuk terus berprestasi dan mencintai negara indonesia.


Danramil menambahkan dengan kegiatan pawai ini saya ikut senang dapat mendampingi anak-anak dalam kegiatan pawai. Pawai ini bukan hanya sekedar acara seremonial, tetapi juga kesempatan bagi anak-anak untuk belajar mencintai tanah air mereka dan merayakan kemerdekaan dengan cara yang menyenangkan,"tutup Danramil.

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama