Pengecekan Kendaraan Dinas Kodim 1022/Tanah Bumbu Oleh Staf Intelijen dan Staf Logistik Kodim 1022/Tanah Bumbu



Tanah Bumbu - Dalam upaya memastikan kesiapan operasional dalam pelaksanaan tugas, mencegah terjadinya kerugian personel, materiil dan kesiapan kendaraan dinas (Randis) yang akan digunakan dalam pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Kodim 1022/Tanah Bumbu menggelar pengecekan Randis di seluruh jajaran. Senin, (05/08/2024).

Pengecekan tersebut melibatkan kendaraan operasional yang akan digunakan oleh personel Kodim 1022/Tanah Bumbu selama pelaksanaan pengamanan Pilkada 2024. Mulai dari transportasi personel, hingga kendaraan logistik, diinspeksi secara menyeluruh dengan mengecek secara detail baik pengemudi, kondisi kendaraan maupun surat-surat kendaraan. 

Pengecekan Randis ini dilaksanakan dengan melibatkan personel Provos, Staf Intelijen dan Staf Logistik Kodim 1022/Tanah Bumbu, dalam rangka mendukung tugas perbantuan kepada Polri untuk pengaman Pilkada 2024.

Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Boni Berdian, S.E yang di wakili Pasi Intel Kodim 1022/Tanah Bumbu Lettu Inf  Gabriel LB selain program satuan, pengecekan yang dilakukan secara berkala ini bertujuan untuk mengetahui kondisi dan kelengkapan kendaraan dinas sekaligus sebagai upaya Kodim 1022/Tanah Bumbu dalam mengecek kesiapan personil dan materil dalam menghadapai Pengamanan Pilkada tahun 2024.

Ditegaskan Pasi Intel, Kepada seluruh prajurit agar masing-masing bertanggung jawab atas kendaraan tersebut, sudah menjadi keharusan kita apa yang sudah diberikan oleh Komando atas dirawat dan dijaga, termasuk kelengkapan administrasi kendaraan dan kelengkapan kendaraan lainnya demi kesiapan serta keamanan bagi pengendara.

“Sesuai perintah Komando atas yang mana pengecekan kendaraan dinas ini merupakan langkah untuk mengetahui sejauh mana kesiapan prajurit, metril, maupun segenap unsur pendukungnya, sehingga sewaktu-waktu digerakkan dan mampu bereaksi dengan sigap dan cepat,” pungkas Pasi Intel.

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama