Pendim Dukung Kegiatan TMMD 121 Kodim 0904/Paser Melalui Publikasi


Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Batu Sopang. Selama berlangsungnya kegiatan TMMD 121 Kodim 0904/Paser di Desa Sungai Terik Kecamatan Batu Sopang, Kabupaten Paser Provinsi Kaltim. Semua aktivitas dan progres pekerjaan selalu disampaikan ke masyarakat melalui tim Pendim Kodim 0904/Paser.


“Kami memiliki tim peliput selama kegiatan berlangsung. Peran mereka sangat penting dalam rangka mempublikasikan atau memberitakan tentang TMMD di lokasi Desa Sungai Terik,” ujar Serka Miko. Rabu (14/8/2024)


Ia menjelaskan, tujuan publikasi selama TMMD adalah untuk menginformasikan kepada masyarakat luas, yakni bagaimana TNI berupaya hadir dan ikut memajukan daerah demi menyejahterakan masyarakat.


“Tim Pendim Kodim 0904/Paser bertugas untuk mempublikasikan. Mereka juga menggali dan mengenalkan potensi wilayah yang menjadi lokasi TMMD untuk dikembangkan guna memacu pertumbuhan ekonomi masyarakat setempat,” ungkapnya.


Dikatakannya, tim di lapangan yang meliput kegiatan TMMD 121 ini mulai dari fotografer maupun videografer. “Dengan adanya tim ini, kami dapat memberitakan kegiatan TMMD 111 Kodim 0904/Paser selama 1 bulan ini,” Serka Miko menambahkan.


Dim 0904/Psr

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama