Meriahkan HUT RI, Satgas TMMD ke 121 Kodim 0904/Psr Gotong Royong Bersama Warga


Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Batu Sopang. Menjelang Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 79 Republik Indonesia. Segenap Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 Kodim 0904/Psr bersama warga Desa Sunge Terik, Kecamatan Batu Sopang. Gotong royong guna memeriahkan perayaan peringatan HUT RI tahun 2024.


Dansatgas TMMD ke 121 Kodim 0904/Psr Letkol Inf Ary Susetyo. Menyampaikan, Saat ini masyarakat tidak perlu lagi melakukan perjuangan dengan mengangkat senjata layaknya para pahlawan yang telah gugur untuk kemerdekaan RI. maka dari itu, pada perayaan hut ke 79 Tahun RI masyarakat sudah seharusnya memeriahkan dengan semangan nasionalisme tinggi.


"Kami berupaya mengajak masyarakat untuk memeriahkan peringatan kemerdekaan RI di tahun 2024 ini, dengan cara melaksankan berbagai kegiatan positif," ucap Letkol Inf Ary Susetyo. Kamis (15/8/2024).


Berbagai Kegiatan akan dilakukan guna memeriahkan peringatan HUT RI tahun 2024 di Desa Sunge Terik, Kecamatan Batu Sopang. Salah satunya perlombaan Panjat pinang yang sudah menjadi tradisi di kalangan masyarakat.


Selain itu, suasana kemerdekaan juga semkain dirasakan dengan dilakukan pemasangan bendera Merah Putih di halaman rumah warga serta terpasangnya Umbul-umbul di sepanjang jalan Desa.


"Kami harap masyarakat bisa memetik makna dalam dari sebuah perayaan HUT kemerdekaan RI, sehingga masyarakat juga bisa menumbuhkan semangat Nasionalisme dan juga dapat memperkokoh kesatuan dan persatuan bangsa," pungkasnya.


Dim 0904/Psr

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama