Memperingati Kemerdekaan RI, Satgas TMMD Ikuti Lomba Di Desa Sunge Terik


Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Batu Sopang. Kemeriahan perayaan Dirgahayu RI ke 79 Tahun, semakin dirasakan di kalangan masyarakat Desa Sunge Terik, Kecamatan Batu Sopang. Terlebih lagi saat ini Satuan Penugasan (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 tahun 2024 Kodim 0904/Psr. Juga turut serta meramaikan berbagai kegiatan perlombaan di Desa Sunge Terik. Jumat (16/8/2024)


Salah satunya kegiatan perlombaan Tarik Tambang. Tampak sejumlah personel Satgas TMMD juga turut membaur dengan masyarakat dan berpartisipasi dalam perlombaan tersebut.


Dansatgas TMMD ke 121 Kodim 0904/Psr Letkol Inf Ary Susetyo. Menyampaikan, kemerdekaan RI pada 17 Agustus 1945 merupakan peristiwa penting dalam sejarah bangsa.


"Dalam momen penting ini, sudah sepatutnya kemeriahan dan kebahagiaan dirasakan oleh seluruh masyarakat, salah satunya dari berbagai kegiatan perlombaan yang dilaksanakan di Lingkungan masyarakat," ucap Letkol Inf Ary Susetyo.


Terlebih lagi bagi seluruh anggota Satgas TMMD ke 121 Kodim 0904/Psr yang saat ini masih melaksanakan program TMMD di Desa Sunge Terik. Tentu kehadiran TNI di Lingkungan masyarakat juga akan membawa dampak besar di kalangan masyatakat.


"Kami harap kehadiran TNI di masyarakat saat ini bisa memberikan motivasi dan mampu menumbuhkan rasa nasionalisme yang tinggi, sehingga masyarakat juga berpartisipasi dalam menjaga keutuhan bangsa," harapnya.


Dim 0904/Psr

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama