Kunjungan Tim Wasev Mabesad Ke Lokasi TMMD Ke- 121Wiltas Kodim 0910/Malinau, Disambut Antusias Masyarakat.


MALINAU Kalimantan Utara,- 

Dalam rangka pengawasan dan evaluasi pelaksanaan TMMD ke- 121 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2024, tim Wasev Mabesad yang di pimpin oleh Brigjen TNI Adri Koesdyanto selaku Pa Sahli Tk II Kasad mengunjungi Posko dan peninjauan sasaran fisik sekaligus melaksanakan Bakti Sosial pembagian sembako di sambut antusias oleh masyarakat, Kamis(08/08/2024).


Warga masyarkat Desa Malinau Kota sangat antusias menyambut Jendral Berbintang satu tersebut. Bahkan sebelum memasuki Posko TMMD Masyarakat Desa Malinau Kota menyamput Tim Wasev dengan suguhan tari-tarian serta memberikan kalung adat  sebagai cendera mata dari ketua adat setempat.


Brigjen TNI Adri Koesdyanto selaku ketua Tim Wasev dalam sambutannya pada acara tatap muka bersama masyarakat Desa Malinau Kota menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Malinau atas dukungan dan partisipasinya dalam pelaksanaan TMMD ke -121 ini.


Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Malinau Kota yang sudah menerima kehadiran Satgas TMMD ke-121 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2024. (Pendim 0910).

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama