Kasdim Hadiri Kegiatan Fun Walk, Sosialisasi Pilkada Serentak 2024



Tanah Bumbu - Kasdim 1022/Tanah Bumbu Mayor Inf Dedi Hariyanto menghadiri kegiatan Fun Walk yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanah Bumbu dalam rangka Sosialisasi Pemilihan Umum Kepala Daerah Serentak Tahun 2024 dengan tema "Melangkah Menuju Pilkada Tahun 2024", acara tersebut diadakan di Taman Education Park jalan Raya Batulicin Kel. Kampung Baru Kec. Simpang Empat Kab. Tanah Bumbu. Sabtu (31-08-2024)


Fun Walk yang diselenggarakan oleh KPU bertujuan untuk mensosialisasikan Pilkada Tahun 2024 kepada masyarakat agar dapat meningkatkan partisipasi masyarakat untuk turut serta mensukseskan serta menciptakan Pilkada yang aman, nyaman, damai dan kondusif.


Kegiatan fun Walk merupakan upaya KPU untuk meminimalisir turunnya angka partisipasi pada pilkada tahun 2024 agar masyarakat khususnya pemilih pemula/milenial tidak Golput dan memberikan hak suaranya pada Pilkada 27 November mendatang.


Letkol Inf Boni Berdian sebagai Dandim 1022/Tanah Bumbu Yang diwakilkan Kasdim 1022/Tanah Bumbu menyampaikan, "Kami Selaku bagian pengamanan berjalannya kegiatan Pilkada serentak tahun 2024, memberikan dukungan penuh terhadap segala upaya KPU Tanah Bumbu untuk mensosialisasikan Pilkada Tahun 2024 kepada masyarakat untuk menciptakan Pilkada yang aman, nyaman, damai dan kondusif diwilayah Tanah Bumbu yang kita cintai ini".


"Kegiatan tersebut juga untuk mengajak masyarakat pada saat pelaksanaan Pilkada nanti masyarakat khususnya pemilih pemula/milenial yang umurnya sudah mencukupi tidak Golput dan memberikan hak suaranya pada Pilkada 27 November mendatang," pungkasnya.


Dalam sambutannya Ketua KPU Tanah Bumbu Purydi, S.E menghimbau, "Dengan event ini kami mengharapkan kepada kita semua untuk bisa menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk jangan sekali-kali menjadi golput, oleh karenanya suara kita sangat berharga maka datanglah ke TPS pada tanggal 27 November tepatnya hari Rabu untuk memilih gubernur dan wakil gubernur bupati dan wakil bupati."


Setelah acara dibuka sambutan-sambutan dan doa dilanjutkan menuju titik Star berjalan santai sepanjang jalan Raya Batulicin dan kembali finis di titik acara tempat panggung hiburan, pembagian hadiah-hadiah doorprize dan diakhiri foto bersama penyerahan penerima hadiah Grand Prize satu unit Sepeda Motor Matic. (Kodim 1022)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama