Inilah Cara Satgas TMMD Ke- 121 Wiltas Kodim 0910/Malinau Hilangkan Rasa Kangen Keluarga.


MALINAU, Kalimantan Utara, -

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2024 di Desa Malinau Kota, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau sudah memasuki minggu ke – 3 sejak dibukanya tanggal 24 Juli 2024 lalu.


Tentunya bagi yang sudah berkeluarga, kerinduan dengan keluarga, terutama anak dan isteri dirumah pasti ada. Untuk itu mereka sering bermain-main dengan anak-anak kecil di Desa Sasaran, Tidak sekedar bermain, namun kegiatan tersebut termasuk dalam kategori komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat agar selama bertugas selalu dekat dengan warga setempat.


Seperti terlihat, kali ini Pratu Evan yang tergabung dalam Satgas TMMD sedang menggendong anak  ( Andi )dengan penuh rasa kasih sayang layaknya menggendong anak sendiri, Senin (11/08/2024).


Sementara . Mariana ibu kandungnya mengatakan, dirinya heran dengan sikap TNI Satgas TMMD, dengan penampilan gagah berseragam loreng, ternyata punya hati yang lembut penuh kasih sayang kepada anak kecil.


“Mungkin Pak Evan rindu sama anaknya yang di rumah, tadi ia bercerita kalau anaknya juga seumuran dengan Andi anak saya. Biarlah ia menggendong Andi sekedar untuk melepaskan rindunya dengan keluarga yang ia tinggalkan,” Ungkap Mariana.(Pendim 0910)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama