Gunakan Mobil Dinas, Satgas TMMD Ke 121 Wiltas Kodim 0910/Malinau Langsir Material Ke Sasaran.


MALINAU Kalimantan Utara,- 

Demi menuju kehidupan masyarakat Desa/Nagari, TNI telah hadir dan memberikan perubahan-perubahan yang cukup signifikan. Dalam jangka waktu kurang lebih satu bulan TNI dan warga setempat serta pihak-pihak yang terkait bekerja tanpa mengenal lelah bahu membahu membangun infrastruktur Nagari melalui kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau.


Disatu lokasi dimana tempat material pasir ditumpuk untuk pengerjaan sasaran pembuatan sayap jembatan jalan yang disiapkan oleh koordinator lapangan. Tanggung jawab sebagai koordinator lapangan salah satunya yaitu menyiapkan bahan material untuk pembangunan infrastruktur diwilayah sasaran TMMD ini.


Pasiter Kodim 0910/Malinau Kapten Arm Juju Adi P menjelaskan material tersebut harus dilangsir menggunakan mobil dinas oleh personil yang terlibat di sasaran semenisasi jalan dengan penuh semangat, Senin (05/08/2024). 


“Saya merasa senang melihat anggota satgas bekerja bersama rekan-rekannya dan warga setempat, sampai dengan selesai nantinya. Demi mensejahterakan warga Desa Malinau Kota , kami akan terus bekerja mewujudkan harapan warga setempat,” ujarnya.(Penrem0910)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama