Dansatgas TMMD Ke-121 Wiltas Kodim 0910/Malinau Komsos dengan warga.


MALINAU Kalimantan Utara,-

Komunikasi merupakan media yang digunakan untuk berinteraksi dua arah dengan orang lain dengan tujuan mendapatkan informasi dan menjalin silatuhrahmi yang kuat. 


Disela-sela kesibukannya Dansatgas TMMD Ke- 121 Wiltas Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Alisun S.Sos.,M.Han menyempatkan diri untuk bersilatuhrahmi dengan warga masyarakat untuk mengetahui apa dan bagaimana tanggapan masyarakat secara umum tentang adanya kegiatan TMMD di desa mereka.


Beberapa warga yang sempat disapa oleh Dansatgas, sekilas dapat dilihat betapa bahagianya mereka dengan adanya kegiatan TMMD di Desa meraka.


Salah satu warga yang sempat ditemui oleh Dansatgas di lokasi sasaran pembukaan badan jalan mengatakan bahwa kami warga yang ada disini sudah lama mengharapkan dibangunkan jalan oleh pemerintah sudah puluhan tahun pak, karena kalau kami mau  ke ladang kami harus melewati jalan setapak dan licin, bahkan kami sering jatuh.


"Terimakasih banyak pak TNI sudah banyak bantu kami disini, udah membantu membukakan jalan untuk kami" ungkapnya


Dansatgas juga mengucapkan terimakasih banyak karena warga sudah menerima dan menyambut baik kehadiran TNI disini, semoga apa yang kami lakukan bermanfaat dan dinikmati oleh warga.(Pendim 0910).

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama