Dansatgas Tinjau Perkembangan TMMD ke 121 Tahun 2024 Kodim 0904/ Psr


Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Batu Sopang. Guna memastikan pelaksanaan pekerjaan TMMD berjalan dengan baik. Komandan Satgas TMMD ke 121 Tahun 2024 Kodim 0904/Psr Letkol Inf Ary Susetyo melaksanakan kunjungan ke lokasi TMMD yang berada di Desa Sunge Terik Kecamatan Batu Sopang. Senin (5/8/2024).


Dansatgas TMMD ke 121 Kodim 0904/Psr Letkol Inf Ary Susetyo menyampaikan, peninjauan dilaksanakan guna memastikan pencapaian kinerja dalam Program TMMD terlaksana sesuai dengan rencana.


"Hampir Dua pekan program TMMD kami laksanakan, sementara kami memiliki waktu selama Satu Bulan, makanya kami melakukan peninjauan kelapangan untuk melihat secara langsung progres pencapaian kinerja TMMD," ucap Dansatgas TMMD ke 121 Kodim 0904/Psr Letkol Inf Ary Susetyo.


Ia menilai, sampai saat ini pelaksanaan program TMMD telah terlaksana dan sesuai dengan rencana. Mulai dari pelaksanaan sasaran utama yakni, Pembangunan Jembatan, Pembangunan Rumah Tak Layak Huni (RTLH), Pembangunan Gorong-Gorong dan Pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT).


"Kami sudah lakukan peninjauan dan evaluasi terhadap pencapaian kinerja Satgas TMMD, secara umum seluruhnya berjalan dengan baik sesuai dengan tahapan yang direncanakan," terangnya.


Ia berharap, pelaksanaan program TMMD tersebut dapat memberikan dampak positif pada peningkatan perekonomian masyarakat. Terlebih lagi pelaksanaan TMMD juga dilaksanakan di Lingkungan Masyarakat.


"Pelaksanaan TMMD ini juga melibatkan masyarakat, tentu kami berharap dapat memberikan manfaat yang panjang bagi masyarakat," Dansatgas berharap.


Dim 0904/Psr

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama