Cuaca Syahdu, Satgas TMMD 121 Kodim 0904/Psr Pasang Lantai Jembatan


Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Batu Sopang. Cuaca mendung menemani Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 Kodim 0904/Psr, pada saat pemasangan lantai pada jembatan yang berada di Ruas Jalan Usaha Tani (JUT) di Desa Sunge Terik, Kecamatan Batu Sopang. Kamis (8/8/2024).


Sejumlah personel Satgas TMMD tampak fokus memasang lantai jembatan yang seluruhnya berbahan papan ulin.


Koordinator pembangunan Jembatan Satgas TMMD ke 121 Kodim 0904/Psr Kapten Czi Suparman. Menyampaikan, pembangunan jembatan yang berada di ruas JUT yang tengah dikerjakan Satgas TMMD Kodim 0904/Psr. saat ini tengah memasuki tahap pemasangan lantai.


"Saat ini pembangunan jembatan sudah memasuki tahap pemasangan lantai," ucap Kapten Czi Suparman.


Pembangunan jembatan yang seluruhnya berbahan kayu ulin di laksanakan agar jembatan bisa memberikan dampak positif yang panjang terhadap aktifitas masyarakat. Namun demikian ia juga tetap mengimbau agar masyarakat tidak berlebihan pada saat memuat hasil pertanian jika melintasi jembatan tersebut.


"Kami jarap masyarakat selain bisa memanfaatkan keberadaan jembatan ini, juga bisa menjaga dam merawat jembatan ini, supaya jembatan bisa bertahan lama," pungkasnya.


Dim 0904/Psr

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama