Bupati Malinau dan FKPD Kompak Tinjau Sasaran TMMD Ke- 121 Wiltas Kodim 0910/Malinau.



MALINAU Kalimantan Utara, -

Kekompakan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Malinau beserta jajarannya terlihat pada saat melakukan tinjauan ke lokasi sasaran program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 121 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2024.


Kegiatan program TMMD ini dilaksanakan sebagai wujud sinergitas dalam pembangunan di segala bidang, hal ini ditandai dengan kedatangan Bupati Malinau Wempi W. Mawa S. E yang didampingi Dansatgas TMMD Ke- 121 Wiltas Kodim 0910/Malinau, Letkol Inf Alisun S. Sos.,M.Han, Kapolres Malinau, Kajari Malinau dan Kepala Pengadilan Negeri Malinau meninjau sasaran fisik TMMD di Desa Malinau Kota, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Senin (05/08/2024).


Dalam tinjauannya, Bupati Malinau Wempi W. Mawa S. E,   menyampaikan bahwa sinergitas antara Pemkab dengan TNI-Polri sangat diperlukan untuk membangun wilayah Kabupaten Malinau. 


Pada kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Dandim 0910/Malinau selaku Dansatgas TMMD 121 beserta Polres Malinau dan juga jajaran perangkat pemerintah daerah yang sudah bersinergi dalam rangka percepatan pembangunan di Kabupaten Malinau.


"Pelaksanaan TMMD ini merupakan salah satu bentuk dukungan pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan sosial seluruh lapisan masyarakat diwilayah Kabupaten Kabupaten Malinau khususnya Kecamatan Malinau Kota," ujar Bupati Wempi


Sementara itu, Dansatgas TMMD Ke- 121 Wiltas Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Alisun S. Sos.,M.Han menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dalam mensukseskan pelaksanaan program terpadu dan lintas sektoral TMMD 121 di wilayah Kabupaten Malinau ini.


"Kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD adalah program rutin yang dilakukan oleh TNI, bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam rangka mempercepat pertumbuhan perekonomian masyarakat yang ada di wilayah pedesaan," Tutupnya. (Pendim 0910)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama