Bentuk Kepedulian Dan Silaturahmi Polsek Muara Tami Kepada Penduduk Kampung Skouw


Jayapura – Kanit Binmas Polsek Muara Tami, Ipda Yanto Rumbruren telah mengadakan kegiatan pembagian Bendera Merah Putih kepada masyarakat di wilayah perbatasan Distrik muara tami, kota jayapura, dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79, Senin (05/08).


Adapun yang menerima pembagian Bendera Merah Putih tersebut yaitu Kepala kepala kampung Abraham Muttang, beserta warga masyarakat Kampung Skouw.


Dalam penyampaiannya Kanit binmas polsek muara tami menjelaskan bahwa pembagian bendera ini bertujuan untuk menyemarakkan HUT RI ke-79, serta meningkatkan semangat nasionalisme di kalangan masyarakat perbatasan.


“Kami berharap kegiatan ini dapat memupuk rasa cinta tanah air dan kebanggaan sebagai warga negara Indonesia” ucapnya.


Selain membagikan Bendera Merah Putih kepada warga, Kanit Binmas beserta dua pers lainya juga membagikan sembako kepada Janda Lansia sebagai wujud kemanusiaan serta kepedulian polri terhadap warga masyarakat yang membutuhkan bantuan.


Lebih lanjut kegiatan pembagian Bendera ini tidak hanya menjadi simbol perayaan, tetapi juga bentuk kepedulian Polsek muara tami terhadap masyarakat di wilayah perbatasan yang kerap kali membutuhkan perhatian.


0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama