Bantu Ketersediaan Air Bersih Bagi Warga, Ditpolairud Polda Papua bersama PDAM Sambung Pipa Bawah Laut



Jayapura – Guna membantu warga untuk mendapatkan ketersediaan air bersih, Kepolisian Daerah Polda Papua, melalui Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) bersama personil Satpolairud Kepolisian Resor Jayapura membantu pihak PDAM Jayapura melakukan penyambungan pipa bawah laut, Kamis (01/08/2024) pagi.


Direktur Kepolisian Perairan dan Udara (Dirpolairud) Polda Papua Kombes Pol. Andi Anugrah, S.I.K melalui Wadirpolairud AKBP Herzoni Saragih, S.I.K., M.H, saat dikonfirmasi awak media ini menerangkan. Bahwa penyambungan pipa bawah laut tersebut dilakukan dikampung Eggros untuk mendistribusikan air bersih kepada warga sekitar.


Diungkapkan juga oleh AKBP Herzoni Saragih. Ada Sepanjang 100 meter pipa yang telah terpasang dari pulau menuju pasir timbul dan penyambungan pipa bawah laut ini akan terus dilakukan untuk menjawab kebutuhan air bersih bagi warga.


” Untuk Penyambungan pipa ini dilakukan dengan penambahan beban, guna memastikan pipa tersebut benar-benar didasar laut untuk mengantisipasi berbagai gangguan. Diharapkan dengan adanya ini, dapat membantu warga dalam memenuhi ketersediaan air bersih,” tutup Wadirpolairud AKBP Herzoni Saragih



0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama