Babinsa Sumber Makmur Sertu Sunarto Jumat Bersih di Desa Binaan Bersama Warga dan Perangkat Desa



Tanah Bumbu - Guna menumbuhkan semangat gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sekitarnya. Personel Babinsa Koramil 1022-06/Sungai Loban Sertu Sunarto bersama Staf Desa Sumber Makmur melaksanakan gotong royong Jumat bersih di Desa Sumber Makmur Kecamatan Sungai Loban, Kabupaten Tanah Bumbu, Jumat (09/08/2024).


Kegiatan itu menjadi bukti nyata kemitraan antara TNI dan masyarakat dalam membangun infrastruktur di lingkungan Desa Sumber Makmur menjadi lebih baik. Dengan memperbaiki jalan menggunakan paving blok, jalan Desa yang sebelumnya rusak akhir nya bisa di lalui masyarakat dengan nyaman.


Di kesempatan itu, Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Boni Berdian, S.E yang diwakili Danramil 1022-06/Sungai Loban Kapten Inf Sahlan Nurdibyanto mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilakukan bukan hanya bertujuan untuk memperbaiki infrastruktur desa, tetapi juga untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat.


“Kegiatan gotong royong pemasangan paving jalan Desa ini selain untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat juga bertujuan untuk memupuk semangat bergotong-royong dan menumbuhkan bentuk kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sekitar,” ujar Danramil.

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama