Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Intan 2024, Dihadiri Kasdim 1022/Tanah Bumbu


Tanah Bumbu- Kepala Staf Kodim 1022/Tanah Bumbu Mayor Dedi Hariyanto beserta Anggota Kodim 1022/Tanah Bumbu menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Intan 2024 Dalam Rangka Pengamanan Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Tahun 2024 di Wilayah Kabupaten Tanah Bumbu Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Tanah Bumbu. Jumat (23/08/2024)


Apel gelar pasukan ini, merupakan rangkaian operasi untuk mengecek kesiapan personel dan kelengkapan sarana prasarana polri beserta unsur terkait, sebelum diterjunkan ke lapangan. sehingga diharapkan, semua perencanaan yang telah dipersiapkan dapat berjalan dengan optimal, guna mensukseskan pelaksanaan pilkada yang aman.


Kasdim 1022/Tnb mewakili Dandim 1022/Tnb Letkol Inf Boni Berdian, S.E. Menyampaikan, "Sebagai mana kita ketahui bersama, kehidupan demokrasi di indonesia telah memberikan ruang masyarakat untuk kebebasan untuk menyampaikan pendapat yang dijamin oleh konstitusi, serta diberikan hak politik yang luas untuk terlibat dalam roda pemerintahan."


"Tahun 2024 adalah tahun yang sangat penting bagi demokrasi di indonesia, Pilkada serentak 2024 adalah bagian dari kemerdekaan rakyat untuk memilih para wakil rakyat maupun kepala pemerintahan, sehingga perlu adanya jaminan keamanan agar setiap tahapan pilkada dapat berjalan damai, dalam mengawal dan mengamankan proses pilkada secara optimal," Ungkap Kasdim.


Mari kita semua menyuarakan kepada seluruh masyarakat bahwa kalah dan menang bukanlah tujuan tapi sebuah proses yang harus dilakukan dengan benar tidak ada istilah menang atau kalah karena kemenangan adalah milik bersama milik masyarakat benua siapapun yang terpilih nantinya merupakan pilihan masyarakat yang akan membawa kemajuan kemakmuran dan kesejahteraan berkelanjutan di benua tercinta Provinsi Kalimantan Selatan. (Kodim 1022)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama