Wakapolda Papua Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Papua



Jayapura – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Papua, Brigjen Pol. Patrige Rudolf Renwarin, S.H., M.Si., menghadiri serah terima jabatan Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Papua yang dilaksanakan di Aula lantai 9 kantor Gubernur Papua, Kota Jayapura, Senin (29/07/2024).


Serah terima tersebut dari Pejabat lama Dr. Ir. Martuama Saragih, SE.,MM kepada Pejabat Baru Dwi Sabardiana, S.E., M.A., CSFA, CFrA yang dipimpin oleh Pj. Gubernur Provinsi Papua Dr. M. Ridwan Rumasukun, S.E.,M.M.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Sekda Provinsi Papua, Y. Derek Hegemur, S.H.,M.H, Ketua MRP Papua, Nerlince Wamuar, SE, M.Pd, Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Papua, Hendridzal Husin, S.H., M.H, Ketua Pengadilan Tinggi Provinsi Papua, Amin Sutikno, SH.,MH.


Dalam sambutannya, Pj. Gubernur Provinsi Papua mengatakan Serah terima jabatan merupakan hal biasa dalam sebuah organisasi guna menjaga keberlanjutan pelaksanaan tugas dan fungsi organisasi.


“Untuk itu kami Pemerintah Daerah mengharapkan untuk saling bersinergi dengan baik, kami memperhatikan bahwa hasil pemeriksaan BPK Perwakilan Provinsi Papua, tata kelola keuangan Pemda menunjukan peningkatan yang cukup signifikan tahun 2023,” ucap Rumasukun.


Lebih lanjut, ia berpesan kepada BPK Perwakilan Papua untuk bersama-sama bermitra dengan para Kepala Daerah dalam mendorong tata kelola keuangan daerah yang akuntabel dengan tantangan yang cukup berat.


“Atas nama Pemerintah Daerah Papua mengucapkan terima kasih kepada Pejabat lama atas kerja keras dan pengabdiannya selama bertugas di tanah Papua semoga tuhan memberkati kepada bapak dan keluarga dalam menjalankan tugas di tempat tugas baru,” tutupnya.




0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama