TMMD Ke-121 Wiltas Kodim 0910/Malinau Bangun Sumur Bor, Santri Menyambut Gembira.


MALINAU Kalimantan Utara, -

Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Wilayah perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2024 telah memberikan manfaat besar bagi warga setempat dengan melakukan  pengeboran sumur bor di pondok pesantren SMP - MA Integral Hidayatullah Malinau di Rt 20, Desa Malinau Kota, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau. 


Pembangunan sumur bor ini sangat dinanti-nantikan oleh para santri yang selama ini kesulitan mendapatkan akses air bersih, Senin(29/07/2024).


Ust Toha Yusuf salah satu pengurus pondok pesantren mengungkapkan “Kami sangat bersyukur atas adanya sumur bor ini. Selama ini kami sering kesulitan mendapatkan air bersih,  Dengan adanya sumur bor ini, kami berharap kebutuhan air bersih kami dapat terpenuhi dengan lebih baik.”


Terima kasih pak TNI, bapak-bapak Satgas TMMD Kodim 0910/Malinau yang telah menghadirkan air bersih di Pondok Pesantren kami,” katanya.


Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Alisun S. Sos.,M.Han yang juga selaku Dansatgas TMMD menyampaikan bahwa sumur bor ini merupakan bagian dari komitmen TNI dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program TMMD. Beliau juga menambahkan bahwa TNI akan terus berupaya untuk memberikan kontribusi positif bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.


Pembuatan sumur bor air bersih itu belum 100 persen selesai, jadi para santri dimohon untuk bersabar dalam menantikannya.


Sumur bor baru ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi para santri, serta menjadi salah satu langkah dalam meningkatkan akses terhadap air bersih pondok pesantren tersebut.

(Pendim 0910)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama