Sinergitas Pengamanan Car Free Night Heritage in Harmony



Pasuruan - Komando Distrik Militer (Kodim) 0819/Pasuruan selalu siap sedia dalam mendukung berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah Kota Pusuruan. Rangkaian acara Launching Kawasan Heritage akan dilaksanakan pada hari Sabtu (Car Free Night Heritage in Harmony) dan Minggu, 7 Juli 2024 (Car Free Day Heritage in Harmony).


Penyiapan dan persiapan pada sore hari ini sudah dimulai. Dalam hal kegiatan Pengamanan Kodim 0819/Pasuruan berkolaborasi dengan Polres Pasuruan Kota dan instansi terkait. Car Free Night (CFN) merupakan acara yang diinisiasi pemerintah Pasuruan Kota dalam rangka Launching Kawasan Heritage yang digelar di Gedung Harmoni, Taman Kota Pasuruan Jalan Pahlawan. 


Personil pengamanan TNI - Polri nampak sudah bersiap sedia untuk melakukan pengamanan agar kegiatan tersebut berjalan aman dan kondusif. Nantinya akses disepanjang Jalan Pahlawan untuk kendaraan roda dua maupun roda empat sementara ditutup sampai dengan acara selesai. (Sabtu, 6/7/2024).


Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kodim 0819 Pasuruan Lettu Ctp Sarwo Edi saat dikonfirmasi media pendim mengatakan bahwa kegiatan Car Free Night nantinya akan banyak dikunjungi oleh masyarakat yang ada di seputaran Pasuruan Kota dan sekitarnya, hal tersebut menjadikan atensi kami sebagai aparat keamanan untuk melakukan pengamanan dengan harapan seluruh rangkaian acara dapat berjalan tanpa ada hambatan.


“Personil gabungan sebanyak lebih kurang 2 Pleton diantaranya TNI, Polri, Dishub, Pol PP dan pesonil pendukung lainnya siap mengamankan jalannya acara tersebut. Selesainya apel gelar personil yang terlibat dalam kegiatan pengaman akan kami tempatkan dimasing-masing lokasi yang dianggap rawan dan perlu kehadiran aparat,” Ungkap Pasiops Kodim 0819.


Acara Car Free Night dalam rangka Launching Kawasan Heritage yang diselenggaran oleh Pemerintah Kota Pasuruan, yang akan dimulaui pada pukul 18.00 WIB malam ini mengundang kehadiran Komandan Kodim 0819/Pasuruan Letkol Arh. Noor Iskak, S.T.

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama