Satgas TMMD 121 Kodim 0904/Psr Gelar Nobar Bersama Masyarakat



Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Batu Sopang. Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 Kodim 0904/Psr tahun 2024, mengajak masyarakat dan kalangan pemuda untuk menyaksikan pertandingan Final Piala AFF U-19 Indonesia melawan U-19 Thailand. Senin (29/7/2024).


Kegiatan ini tidak hanya sekedar menonton pertandingan saja. Namun dalam agenda Nonton Bareng (Nobar) tersebut segenap Personel Satgas TMMD ke 121 Kodim 0904/Psr, juga menanamkan semangat nasionalisme pada para pemuda khususnya di Kecamatan Batu Sopang. 


Kapten Czi Suparman selaku Danramil 0904-06/Batu Sopang menyampaikan semangat nasionalisme bisa ditanamkan melalui berbagai kegiatan positif. Salah satunya melalui agenda Nobar yang di gelar di Kecamatan Batu Sopang.


"Dalam sebuah pertandingan sangat penting untuk bertindak sportif, semangat pemain Timnas U-19 Indonesia dalam bermain sportif bisa menjadi motivasi bagi pemuda untuk turut juga meningkatkan semangat Nasionalisme," ucap Kapten Czi Suparman.


"Kebersamaan dan kekeluargaan menjadi hal penting dalam menjaga keituhan NKRI, hal tersebut menjadi tanda bahwa sikap nasionalisme di kalangan warga Indonesia tinggi," jelasnya.


Ia berharap, dengan kebersamaan ini TNI tetap menjadi andalan disetiap kegiatan maupun lini guna mewujudkan kesatuan dan persatuan Republik Indonesia. 


Dim 0904/Psr

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama