Ratusan Pohon Ditanam Di Kelurahan Longkali Dalam Rangka HUT Kodam VI/Mlw



Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Longkali. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kodam VI/Mlw yang ke 66 tahun Kodim 0904/Paser melaksanakan penanaman pohon di lahan kosong, untuk kegiatan tersebut dilaksanakan di Kelurahan Longkali Kecamatan Longkali Kabupaten Paser. Senin (15/7/2024)


Dandim 0904/Paser menyampaikan bahwa lahan yang ditanami tersebut merupakan lahan kosong disekitar warga, dikarenakan pohon yang ditanam merupakan pohon buah-buahan. 


"Terima kasih kepada seluruh elemen yang terlibat dalam kegiatan penanaman pohon di Longkali ini. Semoga bermanfaat bagi seluruh masyarakat" ujar Letkol Inf Ary Susetyo.


Kegiatan ini dihadiri oleh Danramil 0904-03/Longkali Letda Inf Tabri, Kapolsek Longkali Iptu Syarifuddin, Perwakilan dari Kecamatan Longkali Bapak Hamsan, Lurah longkali Bapak  Haryanto, Perwakilan dari Puskesmas Longkali Bapak Abdul Malik, Perwakilan dari sekolah SMK Al Ikhlas Longkali Dan karyawan dari PT. BTR Bapak Hery Subagyo.


Adapun jenis-jenis ratusan pohon yang ditanam dalam rangka HUT Kodam VI/Mlw yang ke 66 tahun diantaranya pohon trembesi, pohon jambu kristal, pohon jambu Air dan pohon durian.


Dim 0904/Psr

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama