Polres Keerom Gencar Laksanakan Razia



Jayapura - Dalam rangka Operasi Patuh Cartenz 2024, Polres Keerom melaksanakan kegiatan Razia siang hari ini di pertigaan mata jalan Swakarsa Jalan Trans Irian Distrik Arso Kab Keeron, minggu (21/7) .


Kasat lantas Polres Keerom, Ipda Zeth Paundanan SH, Melalui Kanit Gakum Bripka Rahmad Wahyudi S.H., memimpin dalam kegiatan Razia tersebut yang di ikuti 8 personil  lalulintas

Bripka Rahmad Wahyudi SH, menyampaikan bahwa kegiatan Razia ini dilaksanakan dalam Ops Patuh Cartenz 2024 dengan sasaran pengguna jalan yg melintas jalan Trans Irian pertigaan Arso Swakarsa distrik Arso.


"Sasaran utama dari Razia ini adalah pengguna jalan yang tidak mentaati aturan Lalu lintas, tidak menggunakan Helm, Kenalpot tidak Susuai ketentuan atau Brong, menggunakan Hp saat mengendarai serta pelanggaran lalulintas lainya,"ucapnya.


Lebih lanjut Bripka Rahmad Wahyudi SH, mengatakan untuk hasil dari kegiatan Razia tersebut terdapat 46 teguran yang terdiri dari Roda6 3 Roda4 8 dan Roda 2 35.


"Pentingnya kesadaran masyarakat untuk  mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama. Operasi Patuh Cartenz 2024 akan terus kami laksanakan guna meningkatkan kedisiplinan pengendara dan mengurangi angka kecelakaan di Kab Keerom "pungkasnya.Jayapura, 21 Juli 2024


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., M.Kom. HP 08123000348.

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama