Peraih Hoegeng Awards 2024 Jadi Narasumber Dialog Interaktif


Jayapura – Salah satu penerima penghargaan Hoegeng Awards tahun 2024, Iptu Made Ambo Arjana S.H., M.H, menjadi narasumber dalam dialog interaktif “Polisi Menyapa” yang dilaksanakan di Stasiun LPP RRI Jayapura, Kamis (01/08/2024).


Iptu Made Ambo dianugerahi Hoegeng Awards 2024 kategori Polisi Berdedikasi setelah menyisihkan dua nama lain yang masuk 3 besar Hoegeng Awards 2024 kategori ini.


Dalam kesempatannya, Iptu Ambo mengatakan Hoegeng Award ini adalah sebuah penghargaan dari masyarakat untuk anggota Polri yang memiliki prestasi dimana nama Hoegeng sendiri diambil dari nama Kapolri pertama.


“Semua masyarakat tau bahwa Kapolri pertama pak Hoegeng adalah Kapolri yang paling jujur. Dari hal tersebut akhirnya dari nama beliau ini di jadikan nama penganugerahan,” ucap Iptu Ambo.


Lebih lanjut, ia mengatakan penghargaan ini sebenernya dirinya tidak mengetahui diajukan oleh Biro SDM Polda Papua dan SDM Polda juga meminta data-data dirinya serta inovasi yang pernah ia lakukan.


“Saya hanya melakukan tugas pokok Kepolisian dimulai sejak saya menjadi Kapolsek Depapre memang di polsek sana ada suatu situasi ada perlu pemikiran dan terobosan yang perlu kita ambil bukan kedekatan dengan masyarakat tapi pelayanan Polisi itu lebih dirasakan oleh masyarakat,” pungkasnya.




0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama