Operasi Patuh Candi di Sragen; Sat Lantas Imbau Pekerja Swasta Tertib Berlalulintas



Sragen – Sukseskan Operasi Patuh Candi 2024, Satuan Lalu lintas (Sat Lantas) Polres Sragen kembali melakukan himbauan Tertib Berlalu Lintas kepada 100 (seratus) lebih Karyawan PT. Tri Usaha Sejahtera Pratama (Trust) yang berlokasi di Jalan raya Solo-Sragen km 21 Kec. Masaran kab. Sragen. Rabu, 24/07/2024.


Selain itu Satlantas juga membagikan Leaflet tentang Ops Patuh Candi 2024 Polres Sragen kepada para karyawan.


Kasatlantas Polres Sragen AKP I Putu Asti Hermawan melalui KaurBinOps Satlantas Iptu Irwan Marviyanto mengatakan “kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman bagi para karyawan tentang tata tertib berlalu lintas sesuai Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, mengingat PT Trust ini berlokasi di jalan raya Solo-Sragen yang rawan terjadi kecelakaan lalu lintas, sehingga keselamatan karyawan dalam berlalulintas sangat perlu untuk diperhatikan.” terangnya.


“Selain itu sosialisasi Ops Patuh ini juga mengajak karyawan PT Trust Sragen agar lebih disiplin dalam mentaati aturan lalu lintas sehingga dapat menekan angka kecelakaan” tambahnya.


Ia menandaskan, bahwa sosialisasi yang disampaikan oleh petugas ialah segala jenis pelanggaran yang kasat mata seperti melawan arah, tidak memakai helm, bonceng tiga, menggunakan handphone saat mengemudi, berkendara dengan ugal-ugalan serta potensi gangguan yang menyebabkan kemacetan maupun pelanggaran. Dan terakhir, potensi terjadinya kecelakaan lalu lintas. Baik di jalan tol ataupun di jalan arteri.


Ucapan terimakasih dari Ibu Ninik Sumari (Ka Sie HRGA) perwakilan dari PT. Trust atas kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Sragen tersebut.

Ninik juga berharap agar kegiatan serupa akan terus dilakukan secara kontinyu demi keselamatan karyawannya dalam berlalulintas di jalan.


Khnza

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama