MCK Milik Warga Direhap Oleh Satgas TMMD Ke 121 Kodim 0904/Psr


Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Batu Sopang. Untuk mewujudkan hidup bersih dan sehat Satgas TMMD Ke 121 Kodim 0904/Paser Tahun 2024 bangun MCK milik Bapak Zainal 54 tahun warga RT 06 Desa Sungai Terik Kecamatan Batu Sopang Kabupaten Paser. Rabu (31/7/2024)


Ketua Koordinator MCK pada Satgas TMMD Ke 121 Kodim 0904/Paser Letda Inf Marso Edi menyampaikan bahwa terdapat 3 titik yang akan direhab untuk warga Desa Sungai Terik Kecamatan Batu Sopang. 


"Dari 3 sasaran yang akan kita kerjakan ini adalah sasaran yang kedua. Yaitu dirumah Bapak Zainal warga RT 6" ujar Ketua Koordinator.


Dirumah kayu milik Bapak Zainal sudah terdapat MCK, namun kondisinya kurang kokoh dan rapi.


Perehaban ini sesuai dengan persetujuan pemilik rumah serta Ketua RT setempat, dimana Ketua RT 6 Desa Sungai Terik Bapak Mirzani.


Dimana Ketua RT juga menyampaikan "Terima kasih atas perhatian dari pihak TNI pada kegiatan TMMD di wilayah Desa Sungai Terik".


Kegiatan ini sangat membantu warga RT 06 Desa Sungai Terik khususnya bagi Bapak Zainal yang pekerjaannya hanya butuh lepas, beliau menambahkan.


Diharapkan dengan perehaban MCK ini dapat bermanfaat bagi keluarga dan dapat memberikan dampak yang positif untuk kesehatan keluarga Bapak Zainal.


Dim 0904/Psr

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama