Jelang HUT ke-66 Kodam VI/Mulawarman, Kodim 0910/Malinau Anjangsana Ke Warakawuri.



MALINAU,- Kalimantan Utara, -

Dalam Rangka HUT Kodam VI/Mulawarman Ke - 66 Tahun 2024 Kodim 0910/Malinau melaksanakan Anjangsana beserta penyerahan Bingkisan Sembako Kepada Warakawuri di Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Rabu (17/07/2024).


Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Alisun S. Sos.,M.Han mengatakan kegiatan anjangsana ini merupakan salah satu rangkaian dalam Rangka HUT ke- 66 Kodam VI/Mulawarman yang diselenggarakan diwilayah binaan Kodim 0910/Malinau kepada Warakawuri yang berada di wilayah Binaan.


"Kegiatan anjangsana serta Pemberian tali asih ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Kodim 0910/Malinau kepada para Warakawuri, semoga dengan kegiatan anjangsana ini diharapkan memberikan dukungan moral bagi Warakawuri" Tambahnya.


"Kami berharap bantuan yang telah disalurkan meskipun tidak seberapa, semoga dapat memberikan manfaat dan semoga kegiatan anjangsana ini juga dapat mempererat silaturahmi dan membentuk suasana kekeluargaan dengan segenap keluarga besar TNI di wilayah Kodim 0910/Malinau" Tutupnya. (Pendim 0910).

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama