Isi Waktu Senggang , Satgas TMMD Ke- 121 Wiltas Kodim 0910/Malinau Bermain dan Belajar Dengan Anak-Anak.


MALINAU Kalimantan Utara,-

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2024 di Desa Malinau Kota, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau sudah berjalan 2 pekan.


Sejumlah kegiatan fisik saat ini terus dikebut dikerjakan oleh prajurit TNI Satgas TMMD bergotong-royong bersama masyarakat. Begitu pula program non fisik juga dilakukan menyasar langsung dan dirasakan masyarakat.


Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Kapten Juju yang sekaligus sebagai Pasi Ter, dengan mengisi waktu di sela-sela kesibukannya dengan belajar dan bermain dengan anak-anak di Ponpes Hidayatullah, Kamis (01/08/2024). 


Sementara itu, Selaku Dansatgas,Letkol Inf Alisun S.Sos.,M.Han menyebut bahwa Satgas TMMD harus serba bisa. Kedekatan prajurit dengan masyarakat menurutnya, untuk menguatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.


“Dalam tugas TMMD, dituntut profesionalisme untuk menunjukkan kemanunggalan TNI dan rakyat.Karena TNI lahir dari rakyat dan kehadiran TNI harus dirasakan manfaatnya oleh rakyat,ungkapnya.


dirinya turut bangga dan salut kepada personel Satgas TMMD dengan ikhlas memberikan dan mengajar anak-anak di Desa tersebut.


“Dengan kehadiran Satgas TMMD, semoga dapat menjadikan pengaruh yang positif seperti yang dilakukan kali ini sehingga memberikan kesan yang baik dimasyarakat,”tutupnya. (Pendim 0910).

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama