Hari Ke-13 Operasi Patuh Cartenz 2024: Tetap Tegas dan Humanis dalam Penindakan Pelanggar



Jayapura – Dalam rangka pelaksanaan Operasi Patuh Cartenz 2024 hari ke-13, Direktorat Lalu Lintas Polda Papua menggelar razia kendaraan bermotor di depan Mapolda Papua, Kota Jayapura pada Sabtu (27/07) pagi.


Kegiatan ini dipimpin oleh Ps. Kabagbinops Ditlantas, AKP Suhardi Syahailatua, S.Sos, selaku Kadataopsda Operasi Patuh Cartenz 2024, dan diikuti seluruh personel Ops Patuh Cartenz 2024 Polda Papua.


Dalam penyampaiannya, AKP Suhardi menyampaikan bahwa pelaksanaan Operasi Patuh Cartenz 2024 hari ini telah memasuki hari ke-13. 


“Dalam kegiatan razia, kami telah melaksanakan himbauan edukatif. Kami sangat menghimbau kepada masyarakat Kota Jayapura untuk tidak membawa kendaraan dalam keadaan tidak sadar atau beralkohol. Hal ini sangat berbahaya, tidak hanya untuk diri sendiri, tetapi juga untuk banyak orang lain yang menggunakan jalan raya untuk berbagai aktivitas, seperti ke pasar, sekolah, kantor, dan lain-lain,” ujarnya.


“Kami tidak pernah bosan menghimbau agar tidak mabuk saat berkendara dan selalu menyiapkan surat-surat kendaraan yang lengkap. Yang terutama, selalu pakai helm demi keselamatan diri sendiri, bukan hanya untuk mematuhi aturan polisi,” ucapnya.


AKP Suhardi juga menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat yang sudah disiplin dalam berkendara.


 “Terima kasih kepada semua yang telah mendukung dan menyukseskan Operasi Patuh Cartenz 2024. Semoga kita semua di Kota Jayapura aman dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan dalam berkendaraan,” tandasnya.

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama