Babinsa Muara Telake Hadiri Sunatan Masal Bagi Warganya



Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Longkali. Anggota Babinsa Koramil 0904-03/Longkali hadiri acara sunatan massal yang dilaksanakan oleh Komunikasi Berbagi Senyum Paser yang bertempat di Kantor Kelurahan Muara Telake Kecamatan Longkali Kabupaten Paser. Sabtu (13/7/2024)


Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0904-03/Longkali Serka Heru Herwanto melaksanakan menghadiri acara sunatan massal di wilayah binaannya, kegiatan ini juga disebut dengan Komunikasi Sosial (Komsos).


Babinsa Koramil 0904-03/Longkali Serka Heru menuturkan 35 warganya telah mengikuti Sunatan massal yang diselenggarakan oleh pihak Komunikasi Berbagi Senyum Paser, ini merupakan kegiatan yang positif demi kesehatan anak laki-laki di Desa Binaan Kami.


Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silahturrahmi dengan masyarakat Desa Muara Telake dan juga membantu masyarakat yang kurang mampu, karena khitanan/sunatan massal ini tanpa di pungut biaya, ucap Serka Heru.


Pjs Danramil 0904-03/Longkali Letda Inf Tabri mengatakan, kehadiran Babinsa dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat merupakan bentuk tanggung jawab dari Babinsa untuk ikut mensukseskan terselengggaranya setiap kegiatan di wilayah binaannya.


Keberadaan Babinsa memang tidak dapat dipisahkan dengan masyarakat dan Babinsa yang merupakan ujung tombak suksesnya pelaksanaan tugas pokok Tentara Nasional Indonesia (TNI) angkatan Darat, imbuh Danramil 03/Longkali.


Lancarnya kegiatan Sunatan Masal ini juga tidak luput dengan peran dari pihak Pemerintah Desa dan Bhabinkamtibmas Desa Muara Telake.


Dim 0904/Psr

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama