Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Dampingi Kegiatan Khitanan Massal.



MALINAU Kalimantan Utara,-

kehadiran Babinsa dalam setiap kegiatan di wilayah Binaan merupakan bentuk tanggung jawab dari Babinsa, untuk ikut menyukseskan terselengggaranya setiap kegiatan yang ada di wilayahnya.


Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Serka Susanto, mendampingi kegiatan Khitanan/sunatan massal, bertempat di Jl. Swadaya RT. 08, Desa Malinau Kota, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Senin (08/07/2024).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Serka Susanto, Bhabinkamtibmas Desa Malinau Kota, Ketua Panitia yayasan Al-Ikhlas, Ketua yayasan Al-Ikhlas serta Tokoh Masyarakat Desa Malinau Kota.


Babinsa Serka Susanto mengatakan bahwasannya kegiatan Khitanan massal ini diselenggarakan oleh  yayasan Al-Ikhlas, bertujuan untuk meningkatkan tali silahturahmi dengan masyarakat desa, sekaligus membantu masyarakat yang kurang mampu.


“Kegiatan sunatan masal ini mendapat respon positif dari masyarakat, Warga mengaku sangat senang dengan adanya kegiatan khitanan massal ini karena meringankan beban mereka untuk melakukan khitan terhadap anak-anak mereka,” ungkapnya.


Tambahnya, Kehadiran Babinsa dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat merupakan bentuk tanggung jawab dari kami untuk ikut mensukseskan terselenggaranya setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan. 

"Sebagai aparat yang bertugas, peran Babinsa dalam mendukung kegiatan di wilayah binaan akan terus di jalankan," Pungkas Serka Susanto.


(Pendim0910)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama