Kapolres Gianyar Pimpin Pengukuhan Komite Olahraga Polri di Lingkungan Polres Gianyar


Gianyar - Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. memimpin upacara pengukuhan struktur organisasi dan susunan pengurus komite olahraga Polri di lingkungan Polres Gianyar bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Selasa (18/6/2024). 


Dalam kegiatan turus diikuti oleh Waka Polres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., Pejabat Utama Polres Gianyar, Kapolsek jajaran serta personel Polres Gianyar. 


Kapolres Gianyar dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini dilaksankan untuk melakukan pembinaan kapasitas dan kualitas SDM Polri di lingkungan Polres Gianyar, dalam rangka pengelolaan olahraga sebagai wujud upaya peningkatan indeks pembangunan kualitas Polri dan membantu program pimpinan dalam meningkatkan indeks kesehatan, indeks kebugaran jasmani melalui kegiatan olahraga. 


"Serta sebagai bentuk harapan pimpinan dalam mencetak atlet yang profesional dan berkompeten yang nantinya bisa mengharumkan nama Polres Gianyar," Ujarnya. 


Dengan dikukuhkan pengurus Komite Olahraga ini diharapkan bisa menumbuhkan semangat dan motivasi personil untuk berprestasi, "begitu pula kepada para pengurus Komite dapat menjalankan tugas serta fungsi dengan baik dalam mengembangkan bakat maupun kemampuan di bidang olahraga," Tambahnya. ***

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama