Sejumlah Pelajar Digrebek Petugas, Pil dan Miras Ditemukan, Dua Diantaranya Cewek

Foto : Tangkapan layar video razia siswa bolos

PASURUAN – Baru-baru ini, dunia pendidikan diterpa berita tak sedap. Sejumlah pelajar kabarnya digrebek Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) beserta Anggota Polsek Purworejo, saat bolos sekolah.

Mereka digrebek disebuah warung gang Jambangan 2, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, pada Senin (06/02) kemarin. Penggrebekan itu sendiri dilakukan anggota sekitar pukul 10.00 Wib.

Saat digrebek mereka terlihat memakai seragam sekolah lengkap. Ada yang memakai seragam putih abu abu, putih biru tua, dan ada yang memakai baju dan celana berwarna putih. Diperkirakan mereka merupakan pelajar SMA, SMP dan SMK yang asik nongkrong pada jam sekolah.

Dari video yang beredar, para pelajar itu tengah digiring sejumlah Satpol PP. Ada sekitar 10 pelajar sedang berjalan jongkok bersama petugas dan sedang disaksikan sejumlah warga. Bahkan, terlihat pelajar putri yang ikut terjaring petugas.

Mirisnya lagi, saat penggerebakan itu anggota juga mengamankan 70 butir pil berwarna putih yang terbagi dalam 14 bungkus klip. Tak hanya itu, rupanya petugas juga mengamankan 2 botol air mineral yang isinya diduga sisa miras

Saat dikonfirmasi, Polres Pasuruan Kota melalui Kasi Humas Merdhania Pravita Shanti mengaku kalau berkasnya sudah dilimpahkan dari Polsek Purworejo ke Polres Pasuruan Kota. Namun, dia mengaku saat ini masih dalam tahap penyidikan.

“Dari Purworejo sudah dilimpahkan ke Polres mas. Namun untuk selanjutnya masih dalam tahap sidik” singkat Vita Kasi Humas Polres pasuruan Kota. Selasa (07/02).

Dari ulah pelajar ini, dunia pendidikan sepertinya kena pukulan telak. Bahkan, saking telaknya, “pukulan” yang dilayangkan para pelajar ini, tak ubahnya seperti pukulan si leher beton Mike Tyson bagi dunia pendidikan.

(Die)



0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama